July 15, 2016

author photo
Masa-masa sd merupakan masa yang paling menyenangkan masa yang belum begitu merasakan beban hidup, bisa dibilang juga masa sd adalah masa-masa penuh kekonyolan. karena motto hidup anak sd ialah "jalani hidup dengan tawa" hahaha.

Banyak hal-hal konyol yang dilakukan anak-anak sd jaman dulu, dan kekonyolan itu semua murni karena kepolosannya. Berikut kami rangkum dalam artikel Inilah Kekonyolan Anak SD Jaman Dulu untuk sedikit bernostalgia betapa konyolnya kita pada jaman sd. :D

1. Mobil Jeep Dikira Mobil Culik

Walaupun anak sd jaman dulu dikenal berani, gak cemen, pantang menyerah, tapi kalo udah lihat mobil ini seketika keberaniannya langsung ciut, langsung ngumpet dibawah rok emaknye wkwk. Karena mereka percaya kalo mobil ini tuh mobil culik alias tukang nyulik anak-anak sd.

2. Mau Nerbangin Pesawat Harus Ditiup Dulu

Cara ini memang sangat konyol namun banyak anak-anak sd jaman dulu sering melakukannya, sebelum menerbangkan kapal-kapalan atau pesawat dari kertas, mereka harus melakukan ritual terlebih dahulu, yaitu dengan cara meniup ujung pesawat tersebut lalu ditambah dengan gesek-gesekin pesawat ke rambut wkwkw. entah darimana mereka dapatkan teori ini hahaha.

3. Pesawat Lewat, Teriak "Kapal Minta Duit"


Emang sih yang naek pesawat itu orang-orang berduit alias orang kaya, tapi gak mungkin dong kita teriak dari bawah “kapal minta duit!” terus orangnya jatuhin duit dari atas wkwkwk. Anak-anak sd dulu sering banget nih ngelakuin hal ini :D

4. Rebutan Tempat Duduk


Ini nih paling gokil, semuanya pada heboh pas hari pertama masuk setelah kenaikan kelas, yap, rebutan tempat duduk, mungkin karena gak mau duduk dibelakang, bocah sama emaknya rela datang ke sekolah pagi-pagi cuma buat nempatin kursi paling depan. Dan konyolnya lagi meja yang mau  anaknya tempatin, emaknya pasti nulis "nu ngadiukan burut" alias "yang nempatin..." burut teh bahasa indonesia na naon nya?  Wkwkwk :D

5. Jangan Tiup Serutan! Bisa Tumpul!


Kamu tau serutan? Itu tuh yang buat nyerut pensil biar tetep runcing, kamu juga tau dong istilah eh bukan istilah pokoknya banyak temen-temen bilang “Jangan tiup serutannya, nanti tumpul!” iya kan? Wkwkw riset siapa lagi ini :D

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post