October 01, 2016

author photo
Anak kecil emang gak bisa lepas dari yang namanya hal-hal konyol baik itu sengaja maupun gak disengaja, semua itu dilakukan hanya sekedar untuk mencari hiburan gan.

Berhubung karena kita semua udah gede alias udah dewasa kita harus bisa meninggalkan bahkan harus jauh-jauh sama hal konyol itu, malu juga kalau kita masih melakukan hal tersebut apalagi sampai ketahuan sama orang, gak kebayang malunya kayak apa hehehe.

Emang apa saja sih 5 Hal Saat Kecil Yang Gak Mungkin Lagi Dilakukan? Ini jawabannya...

1. Teriak Depan Kipas Angin


Biasanya anak kecil suka teriak-teriak gak jelas depan kipas angin gan, karena suara yang terdengar pas kita lagi teriak itu kayak robot gitu, kadang ane juga heran kenapa suaranya bisa berubah kayak gitu ya wkwk.

2. Bikin Tulisan Pake Air Kencing

99.9% anak cowok entah itu dari jaman dulu sampe sekarang pasti pernah ngelakuin hal ini. ane dulu pas lagi kencing suka bikin tulisan gan, caranya kita goyangin pinggul kanan-kiri atau sebaliknya sampai membentuk tulisan. jangan salah gan, kegiatan ini juga termasuk seni :v

3. Buka Rok Cewek


Entah apa yang ada dipikiran ane waktu itu dan semua orang yang udah ngelakuin hal ini, ini sebetulnya udah termasuk kasus pelecehan tapi kenapa ane ngelakuinnya dengan santai dan tanpa merasa bersalah :v bahkan si ceweknya kadang malah seneng wkwk tapi gak semua sih ada juga yang langsung duduk ke meja terus nangis :v

4. Boker Di Celana


Salah satu temen sd kalian pasti ada yang pernah boker dicelana pas jam pelajaran sekolah, entah itu temen jauh kamu, temen deket kamu, atau bahkan kamu sendiri yang pernah boker alias berak dicelana? iya kan? biasanya kalo lagi boker dicelana orangnya ngedadak jadi pendiem gak banyak ngomong, terus keringetan, gelisah gak tenang. :v

5. Minta Dicebokin


Emak emang orang yang paling berjasa dalam hidup ane, dari bikinin ane makanan, nyuci baju, sampe nyebokin ane waktu kecil. emak ane sangat sabar pas nungguin ane boker didepan pintu kamar mandi. dan kalo ane udah teriak "Mak.. udah" emak ane lantas bergegas nyebokin ane tanpa rasa jijik. :v #lopyumom

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post