December 29, 2016

author photo
Hari libur emang hari yang ditunggu-tunggu semua orang, tak terkecuali anak-anak, dulu acara tv minggu pagi juga seru-seru bray, dulu anak 90an rela bangun pagi buat nonton acara favoritnya. :D itu salahsatu alasan anak dulu semangat bangun pagi bray wkwkwk :v

Masih banyak kebiasaan anak 90an kalo lagi libur sekolah, emang apa aja sih Yang Biasa Dilakukan Anak 90an Waktu Hari Libur? simak aja bray, cekidot..!

1. Nonton TV


Mau hari libur ataupun hari biasa, anak 90an kalo bangun tidur langsung nyari remot bray bukan hape, eh emang belum ada ya hehehe, tahun 90an emang surganya film kartun bray banyak banget yang seru kayak pokemon, hamtaro, ninja hatori, dragon ball, dll. gak hanya film kartunnya aja bray yang seru, serial tv kayak power rangers, ultramen, kamen rider, juga seru bray. :v

2. Ngajakin Teman Main


Setelah puas dengan acara favorit di tv, anak 90an biasanya lanjut main ke rumah temen, biasanya mereka ngajak maen keluar, kadang malesin juga sih kalo ngajak temen maen, biasanya nunggunya lama berjam-jam, boker dulu, terus mandi, lalu sarapan, hadeuh. kadang kalo lagi apes udah nunggunya lama eh nggak dibolehin keluar sama emaknya plus diomelin pula wkwk :v

3. Main Apa Aja


Maen petak umpet, maen layangan, maen kelereng, maenin otong eh kagak bray :v semuanya dimaenin yang penting seru bisa ketawa bareng, kadang juga dibuat nangis, marah, kesel. gara-gara maen petak umpet tapi yang jaga gak nyari malah pulang ke rumah :v tapi ane gak ada rasa dendam sama sekali. shit! ane kangen momen itu bray :'(

4. Main Bola Sampai Maghrib


Panas gak peduli, hujan apalagi, yang penting bisa keringetan bareng temen-temen. mungkin terinspirasi dari kapten tsubasa kali ya waktu itu wkwk, kalau maen bola suka lupa waktu, kalaupun inget gak bakal deh balik sebelum maghrib, adzan maghrib itu diibaratkan bel pulang bray :D pokoknya pantang pulang sebelum maghrib dah :v

5. Kena Marah Emak


Ini akibatnya bray kalau maen bola sampe maghrib, pasti diomelin habis-habisan dah sama emak kadang juga pake sapu buat senjata andalannya wkwk, wajar sih emak marah karena kita maen gak inget waktu dari pagi sampe sore, itu semua emak lakuin buat kebaikan kita juga bray biar inget waktu, kita juga punya kewajiban buat belajar gak cuma maen. :)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post